Beranda / Berita / Aceh / 10.000 Milenial Akan Hadiri Millenial Road Safety Festival

10.000 Milenial Akan Hadiri Millenial Road Safety Festival

Jum`at, 01 Maret 2019 17:45 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Lhoksukon - Polres Aceh Utara kembali lagi melakukan kegiatan edukasi kepada kaum milenial, cara unik ini karena masih banyak terjadi kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh milenial, " usia mereka antara 15 - 35 tahun," sebut Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin Jumat (1/3)

Pendekatan pendekatan yang humanis dan modern kepada kelompok milenial ini akan dilakukan pada Minggu (2/3) esok, Polres Aceh Utara bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan dan didukung oleh Pemda Aceh Utara akan mengadakan acara Millenial Road Safety Festival yang melibatkan 10.000 generasi millenial se-Kabupaten Aceh Utara.

Polres juga memberikan hadiah yang untuk menjaring minat generasi muda hadir, Sudah disiapkan hadiah berupa hadiah utana Umrah gratis, sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Para pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik.

Didalam acara tersebut, Akan ada banyak kegiatan menarik, Diantaranya jalan santai, senam kolosal, deklarasi bersama, pertunjukan Da'i millenial, pemberian penghargaan kepada lomba mural millenial, layang-layang millenial, dan enterpreneur terbaik.

Peserta juga akan diberikan edukasi edukasi lalulintas yang bersifat masif agar para generasi millenial yang hadir tersebut bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalulintas.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan acara ini juga telah mendapatkan apresiasi dari komisi Nasional perlindungan anak dan lembaga prestasi rekor Indonesia - Dunia yang nantinya penghargaan tersebut akan di berikan pada saat acara 3 maret 2019 di Kabupaten Aceh Utara dan 10 Maret 2019 di acara puncak Millenial Road Safety festival 2019 di lapangan Blangpadang Banda Aceh.

"Acara yang dikonsepkan pejabat Polres Aceh Utara dan perkumpulan gerakan kebangsaan yang berisi generasi millenial itu sendiri telah menggoreskan prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Aceh Utara" ungkapnya.

Sementara ditempat yang berbeda, Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugaha SIK mengatakan bahwasanya generasi millenial sudah waktunya untuk menjadi generasi terdepan dalam menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas

Sandy juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat hadir memeriahkan acara tersebut pada Minggu (3/3) pukul 07.00 wib di lapangan kantor Bupati Simpang Landing Aceh Utara, " akan banyak hadiah menanti," sebut Sandy.

Keyword:


Editor :
Jaka Rasyid

riset-JSI
Komentar Anda