Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Sibuk Urus Bayi, Rencana Nyaleg Vicky Shu Belum Pasti

Sibuk Urus Bayi, Rencana Nyaleg Vicky Shu Belum Pasti

Minggu, 29 Juli 2018 14:00 WIB


DIALEKSIS.COM | Artis Vicky Shu mengaku ingin fokus mengurus bayi setelah melahirkan anak pertamanya pada 16 Juli lalu.

Padahal, penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah itu sempat memutuskan untuk ikut mendaftar bakal calon legislatif (Bacaleg) lewat Partai Demokrat.

"Untuk sementara Vicky masih fokus ke baby yang baru lahir," ungkap suami Vicky, Ade Imam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (21/7).

Terkait rencana maju sebagai Bacaleg, Ade mengatakan, belum dapat menjanjikan kepastian. Menurutnya, jika memang rencana tersebut terwujud, akan diberitahukan di kemudian hari.

"Nanti kalau sudah ada plan (rencana) lebih lanjut, kita kabarin deh ya Mas," tutupnya melalui pesan singkat elektronik WhatsApp.

Sebelumnya, Vicky Shu memutuskan terjun ke dunia politik dan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) tempat asalnya Cilacap.

"Iya, Insyaallah. Karena kan dulu kuliahnya di politik," kata Vicky di Jakarta, 30 Januari lalu.

Vicky mengaku terjun ke dunia politik karena didorong oleh misi tertentu. Dirinya merasa terketuk untuk membantu masyarakat dan memajukan daerah asalnya.
 
"Saya berasal dari kota kecil, waktu itu ya, saya merasa banyak yang belum didapatkan kota tersebut. Saya merasa kota saya bisa mendapatkan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Selain itu, Vicky juga mendapat dukungan dari keluarga terkait niatan tersebut. Sehingga, keputusan terjun ke politik pun akhirnya dijalaninya.

"Orang tua merasa sudah kuliahin aku di jurusan politik tinggi-tinggi, dan akhirnya diminta balik lagi. Dan aku memutuskan untuk berdoa, dan akhirnya terjun ke politik," pungkasnya.

Sebanyak 54 artis terdata mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk pileg 2019. Komisi Pemilihan Umum ( KPU) sudah resmi menutup pendaftaran bakal calon anggota legislatif, Selasa (17/7). Sebanyak 16 partai politik peserta pemilu sudah mendaftarkan caleg mereka. [rus/RMOL.CO]

Editor :
HARISS Z

universitas teuku umar
Komentar Anda