Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Nasional / Diagendakan Bertemu Ahoker, Maruf Amin Gembira

Diagendakan Bertemu Ahoker, Maruf Amin Gembira

Selasa, 25 September 2018 12:23 WIB

Cawapres KH Ma'ruf Amin (Foto: ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A)


DIALEKSIS.COM | Jakarta-  Cawapres KH Ma'ruf Amin diagendakan akan bertemu dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)yang lebih dikenal dengan sebutan ahoker.

Ma'ruf Amin sendiri  mengaku gembira diagendakan bertemu dengan ahoker. ia menyatakan tidak pernah merasa memendam masalah, termasuk soal Ahok.


"Kalau secara umum memang ada. Secara khusus perlu ada pertemuan. Saya sangat gembira, juga semua kalanganlah, saya akan temui. Untuk keutuhan nusa dan bangsa," kata Ma'ruf, senin (24/9) sebagaimana dilansir detik.com


Inisiator relawan nusantara sekaligus politikus Golkar, Nusron Wahid yang mengkoordinasikan soal rencana pertemuan ini. Nusron mendatangi Ma'ruf untuk menyampaikan dukungan kelompok Ahoker.


"insyaallah akan kami kumpulkan teman-teman kami yang aktif di jaringan Relawan Nusantara yang dulu mendukung Ahok (pada Pilgub DKI Jakarta 2017) dan Ahoker dari sayap Islam," kata Nusron usai bertemu Ma'ruf di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).


Disisi lain,adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra memberikan respons menohok menanggapi agenda pertemuan ma'ruf dengan relawan ahok.


Fifi melalui akun media sosial Instagram miliknya, seperti yang diwartakan oleh Detik.com pada Selasa (25/9/2018), mempertanyakan maksud dan tujuan KH Ma’ruf Amin menemui Ahoker. Dan di antara begitu banyak pendukung politisi yang ada, mengapa cawapres pendamping Joko Widodo (Jokowi) harus menemui Ahoker.


“Saya jujur saja heran ya langit dan lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokers,” tutur Fifi melalui akun Instagram miliknya, pada Senin (24/9) kemarin.


Dalam unggahan tersebut, Fifi turut menyertakan emoji tersenyum dengan setetes keringat. Menurutnya, ada begitu banyak Ahoker alias pendukung Ahok sang kakak di masyarakat, namun ia tak tahu Ahoker mana yang bakalan ditemui oleh Ma’ruf Amin. (Detik.com)




Editor :
AMPONDEK

Komentar Anda