Beranda / Berita / Aceh / Warga Aceh Utara Tewas Tergilas Truk

Warga Aceh Utara Tewas Tergilas Truk

Sabtu, 15 Januari 2022 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

Seorang warga Desa Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktia Barat, Aceh Utara, Nur Akmal (19), tewas mengenaskan setelah tergilas truk Tronton di lintas Medan-Banda Aceh. [Foto: Dialeksis/Agam K]


DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Seorang warga Desa Matang Sijuek Teungoh, Kecamatan Baktia Barat, Aceh Utara, Nur Akmal (19), tewas mengenaskan setelah tergilas truk Tronton di lintas Medan-Banda Aceh.

Kasat Lantas Polres Aceh Utara AKP Adek Taufik mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Medan - Banda Aceh, di Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, pada Jumat (14/1/2022), sekitar pukul 16.30 WIB.

“Korban merupakan seorang mahasiswi dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Adek Taufik, Sabtu (15/1/2022).

Adek Taufik menambahkan, korban mengendarai Honda Vario bersama rekannya Nur Mahira asal desa sama meluncur kea rah Lhokseumawe dengan kecepatan sedang, saat tiba di lokasi korban berusaha mendahulu sepeda motor di depannya.

Ketika mendahuli sepeda motor yang berada di depannya itu, kemudian sepeda motor korban tidak stabil dan jatuh, namun dari arah belakang ada truk Tronton sarat muatan langsung menggilas korban dan sepeda motornya.

“Bagi pengguna jalan harap hati-hati saat ingin mendahuli kenderaan lain, Truk Tronton dan sepeda motor korban sudah kita evbakuasi ke pos Lantas di Lhoksukon,” tutur Adek Taufik. [Agam K]

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda