Beranda / Berita / Aceh / UTU Borong 3 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

UTU Borong 3 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Sabtu, 15 Januari 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Rektor UTU Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE., MBA. Universitas Teuku Umar (UTU) kembali memborong 3 Predikit penghargaan penghargaan anugerah Diktiristek tahun 2022 dan terbaik 1 dalam bidang Pengelolaan Data Kerjasama. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Meulaboh - Universitas Teuku Umar (UTU) kembali memborong 3 Predikit penghargaan penghargaan anugerah Diktiristek tahun 2022 dan terbaik 1 dalam bidang Pengelolaan Data Kerjasama.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan teknologi (Kemendikbudristek) di Auditorium Gedung D Komplek Kemendikbudristek pada Kamis, (13/1/2022).

Rektor UTU Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE., MBA, mengatakan, anugerah tersebut diraih atas keberhasilan UTU terutama sebagai PTN Satker terbaik 1 dalam bidang Pengelolaan Data Kerjasama.

“Keberhasilan UTU meraih peringkat terbaik dalam bidang kerjasama selaras dengan semangat MBKM khususnya Indikator Kinerja Utama (IKU), yaitu berjalannya Program Studi yang berkolaborasi dengan mitra,” sebut Prof. Jasman.

Selain itu, UTU juga berhasil menyabet 2 juara lainnya yaitu juara Harapan dalam kategori pengelolaan Majalah dan Juara harapan 2 dengan kategori Pengelolaan Unit Layanan Terpadu (ULT). []

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda