Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Persaingan dan Perbedaan Jangan Menjadi Perpecahan

Persaingan dan Perbedaan Jangan Menjadi Perpecahan

Jum`at, 02 Maret 2018 17:37 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tuan Guru Bajang yang menjadi khatib Jumat, 2 Maret 2018 di Mesjid Raya Baiturrahman menyebutkan Bangsa Indonesia dan khususnya bangsa Aceh harus menjadikan taqwa sebagai prinsip utama dalam segala dimensi kehidupan.

Ketaqwaan itu dalam segala bidang baik ekonomi, sosial, budaya, politik, dan pembangunan. "Segala persaingan dan perbedaan jangan menjadi perpecahan." sebut ulama dengan nama lengkap Dr. TGH Muhammad Zainul Majdi, M.A.

Gubernur Nusa Tengara Barat itu juga menyampaikan keimanan harus dibuktikan dengan amal yang nyata, bukan sekedar cita-cita masuk syurga melalui ibadah ritual.

Kunjungan Tuan Guru Bajang ke Aceh bagian dari lawatannya menyampaikan Tauziah di Nanggroe Aceh Darussalam atas undangan kelompok masyarakat Aceh, Gubenur yang hafal Al Qu'ran ini juga akan menyampaikan kuliah umum di UIN Ar Raniry Kampus Darussalam Banda Aceh.

Selain itu TGB juga di jadwalkan mengikuti Tablik Akbar pada peringatan maulid Rasul bersama pengajian Sirul Mubtadin Blang Asan  Kabupaten Bireun. (j)


Editor :
Jaka Rasyid

universitas teuku umar
Komentar Anda