Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Iwapi dan Kadin Aceh Silaturahmi di Balai Saudagar

Iwapi dan Kadin Aceh Silaturahmi di Balai Saudagar

Kamis, 18 Oktober 2018 18:36 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia bersilaturahmi dengan Pengurus Kadin Aceh, pertemuan bersejarah itu berlangsung di Balai Saudagar Aceh, Jln Makam Pahlawan No 1 Banda Aceh, Kamis 18 Oktober 2018

Kehadiran Rosi Malia, SH, MM dan Pengurus Iwapi disambut Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Aceh, H.Syamsunan Mahmud, Wakil Ketua Kadin Aceh, Indra Azmi, dan Pengurus Kadin Aceh lainnya seperti Muhammad Mada dan Ir.H.Muhammad Iqbal.

Dalam silaturahmi itu, dibahas perkembangan dunia usaha di Aceh, dan Kepengurusan kadin juga Iwapi Aceh.

Rosi Malia yang merupakan pengusaha energi di Aceh mengatakan Iwapi akan selalu mendukung reformasi di Kadin Aceh saat ini.

Silaturahmi itu berlangsung dalam suasana yang baik dan menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya bersama -sama melakukan pembinaan pengusaha di Aceh, selain juga mendorong investasi lokal juga asing di Aceh.

Dalam pertemuan itu, pengurus Kadin Aceh juga menyarankan kepada Iwapi agar dapat berkantor bersama-sama di Balai Saudagar Aceh, sebab kantor Kadin yang berlantai empat, terlalu besar untuk ditempati Pengurus Kadin saja.

Harapan Pengurus Kadin Aceh itu disambut baik oleh Pengurus Iwapi. (j)

Editor :
Redaksi

Tsunami
Komentar Anda