Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Golkar Diharapkan Jadi Mesin Pemenangan Pasangan Nomor Urut 01 di Aceh

Golkar Diharapkan Jadi Mesin Pemenangan Pasangan Nomor Urut 01 di Aceh

Jum`at, 14 Desember 2018 10:30 WIB

Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat dijumpai awak media seusai mengikuti Rakornis Provinsi Aceh 2018 di halaman Aula Utama Asrama Haji Banda Aceh pada Kamis (13/12) malam.


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian tiba di Aceh pada Kamis (13/12) petang.

Kedatangan orang nomor satu di partai berlambang beringin itu dalam rangka Rakornis Bappilu Provinsi Aceh 2018 sekaligus membentuk kesolidan kader dalam masa pemenangan Capres dan Cawapres 2019 yang diselenggarakan di Aula Utama Asrama Haji, Banda Aceh. 

Pada kesempatan itu ia menyampaikan target yang sudah dicapai dari pemilih Partai Golkar sebesar 75 persen dan akan ditingkatkan lagi menjadi 90 persen.

“Ya tentunya kita menargetkan hari ini sudah lebih dari 75 persen pemilih golkar memilih pak Jokowi-Ma’ruf Amin, jadi tentu nanti kita tingkatkan menjadi 90 persen,” kata Ketum Golkar.

Secara nasional basis suara partai berlambang beringin itu dikatakan mendekati angka 19 juta pemilih. Oleh sebab itu, ia berharap agar Partai Golkar bisa menjadi mesin pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh.

“Tentunya juga diharapkan golkar bisa menjadi salah satu mesin untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh,” katanya kepada awak media, Kamis (13/12) malam.

Setelah Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Utara, hari ini (kemarin, red) Ketua Umum Partai Golkar ‘menggarap’ Aceh. Serambi Mekah merupakan salah satu provinsi yang menjadi fokus partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2019. (saf)

Reporter :
Safrizal S
Editor :
Indri

Komentar Anda