Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Usai Block Instagram, Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana

Usai Block Instagram, Fiki Naki Hapus Semua Konten YouTube Bersama Dayana

Selasa, 23 Februari 2021 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora
[Foto: Instagrm pribadi]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Makin memanas perseteruan antara Youtuber Fiki Naki dengan wanita asal Kazakhstan, Dayana

Minggu (21/2/2021) Dayana memblokir akun Instagram Fiki Naki. Hari ini, Selasa (23/2/2021) Fiki telah menghapus videonya bersama Dayana di kanal YouTube Fiki Naki.

Empat jam yang lalu, melalui kanal youtubenya Fiki Naki memberikan keterangan kalau Dayana yang meminta semua video diubah menjadi mode private.

"Dayana mau semua video dengan dia di private ya guys," tulisnya.

Seperti dilansir di Kompas.com, melalui Instagram Live, Fiki Naki menjelaskan alasannya kenapa akhirnya menghapus video-video tersebut. Rupanya keputusan menghapus video dilakukan Fiki setelah dia bertanya pendapat pada Dayana.

"Aku tanyain itu konten kita di YouTube gimana? kamu mau kuhapus apa enggak?" kata Fiki, dikutip Kompas.com dari Instagram Livenya, Selasa (23/2/2021).

"Terus dia bilang 'hapus', ya udah jadi nanti mungkin aku bakal hapus semua video-video aku dan Dayana, karena itu permintaan dia," jelas Fiki Naki.

Pesan dari Fiki Naki di YouTube itu mendapat 35.000 tanda disukai dan tidak ada satu pun tanda tidak menyukai. Banyak netizen mendukung keputusan Fiki Naki untuk menghapus video Dayana.

Editor :
Fira

riset-JSI
Komentar Anda