Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bernuansa Adat Aceh

Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bernuansa Adat Aceh

Minggu, 18 Agustus 2019 22:16 WIB

Font: Ukuran: - +
Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengenakan pakaian adat Aceh usai menikah, Sabtu (17/8/2019). [FOTO: IST]

DIALEKSIS.COM | Medan - Sabtu 17 Agustus 2019 tidak hanya jadi hari bahagia dan bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia, karena memperingati HUT-74 Republik Indonesia. 

Tapi juga hari peringatan HUT RI ke-74 itu menjadi  makin spesial bagi  pasangan artis terkenal berdarah Aceh, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Keduanya resmi menjadi pasangan suami-istri pada hari bersejarah itu. 

Keduanya resmi membangun rumah tangga sebagai pasangan suami-istri, setelah pada Sabtu (17/8/2019) kemarin melangsungkan prosesi akad nikah di kampung halaman Cut Meyriska di Asam Kumbang Medan, Sumatera Utara.

Di prosesi akad nikah, busana bernuansa serba putih dipilih keduanya sebagai busana pengantin. 

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Minggu (18/8/2019) di media sosial, baik Roger ataupun Cut tampak kompak memilih salah satu desainer busana muslim ternama Indonesia, Ayu Dyah Andari untuk merancang busana pengantin mereka.

Khusus untuk Cut Meyriska, terungkap melalui akun laman resmi Instagram Ayu Dyah Andari, gaun dress akad warna off-white yang dilengkapi dengan selendang panjang dari bahan tulle tersebut dirancang oleh Ayu dengan konsep “Recitation of Quran”.

Sedangkan Roger begitu tampan dan gagah dalam balutan beskap kurung warna off-white beraksen embroidery di bagian dada dan lengan, yang dipadu bersama celana panjang berwarna senada dan kain Songket warna merah marun

Untuk prosesi akad nikah kemarin, Cut Meyriska dan Roger tidak hanya mengenakan satu stel outfit. Setelah memakai busana pengantin berwarna off-white, keduanya pun berganti pakaian.

Kali ini busana pengantin adat Aceh, tanah kelahiran sang mempelai pengantin wanita yang dipilih keduanya sebagai busana pengantin yang kedua.

Cut Meyriska tampak begitu cantik dan glamor berbalut busana pengantin adat Aceh warna merah marun dan bawahan warna emas lengkap dengan menyematkan hiasan kepala sejenis suntiang warna kuning keemasan.

Di sisinya, ada Roger yang semakin terlihat tampan dalam balutan busana pengantin Aceh, atasan baju lengan panjang (bajee), celana panjang hitam (siluweuwe) yang berpadu dengan kain Songket Aceh warna emas, dan tak lupa juga memakai hiasan kepala sejenis suntiang warna emas di kepalanya.

Outfit yang dikenakan keduanya pun mendapat respon positif dari warganet seraya mengucapakan selamat menempuh hidup baru "Dara Baro & Linto Baro". (me/Okezone)

Editor :
Makmur Emnur

Berita Terkait
    Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
    humas exspo
    Komentar Anda