Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Penuhi Amanah Irwandi, Steffy Kunjungi Panti Jompo di Bireun

Penuhi Amanah Irwandi, Steffy Kunjungi Panti Jompo di Bireun

Minggu, 09 Juni 2019 21:00 WIB

Steffy Burase, melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha (Panti Jompo) Bireuen yang terletak di Gampong Cot Bada Tunong  Kecamatan Peusangan. (Foto : Instagram) 


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Mantan artis dan model asal Manado yang juga disebut-sebut Isteri kedua dari  Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Steffy Burase, Senin (3/6/2019) melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha (Panti Jompo) Bireuen yang terletak di Gampong Cot Bada Tunong  Kecamatan Peusangan.

Gampong Cot Bada Tunong  merupakan Gampong yang sangat dekat dengan gampong kelahiran Irwandi Yusuf.

Irwandi Yusuf lahir di Gampong Sago hanya berselang satu gampong dengan Cot Bada Tunong. Hampir setiap lebaran, Irwandi Yusuf selalu pulang ke rumahnya di Gampong Sago.

Melalui postingan akun Instagram @Steffyburase pada hari Minggu (9/6/2019), ia mengucapkan mendapatkan pembelajaran baru dalam hidup. Diaku Steffy Burase, ia diamanatkan oleh Irwandi Yusuf untuk mengunjungi Panti Jompo Bireuen.

"Mau ucapin terima kasih banget untuk @Irwandi_Yusuf yang lagi lagi dan lagi selalu ngak pernah berhenti menyentuh hati. Dalam penjarapun tidak pernah membuatnya berhenti memikirkan orang lain. Diamanatkan oleh beliau untuk mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) (Panti Jompo) Bireuen," tulis Steffy Burase diakun Instagramnya.

Selain itu Steffy Burase juga mengakui selama hidupnya, baru kali ini ke Panti Jompo. Kemudian Steffy juga mengakui saat datang ketawa, namun pas sampai panti jompo ternyata banjir air mata.

"Datang ketawa-ketawa, pas nyampek ternyata banjir air mata, nangis sesengukan sampe harus ngumpet di belakang nenangin diri dan tutupin mata dengan kaca mata item demi ngak terlihat sedih. Gak habis pikir gimana mungkin anak tega membuang orang tuanya. Yang sejak kecil kita dilahirkan berjuang hidup dan mati, disuapin diajarin ngomong, Jalan dimandiin dan segala hal lainnya Namun ketika gede kita buang orang tua kita," tulis Steffy Burase penuh menyentuh.

Hingga berita ini diturunkan postingan Steffy Burase tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen serta disukai sebanyak 1.361 ribu. (Faj)


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Pondek

universitas teuku umar
Komentar Anda