Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
KHALID AMPI
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Mewujudkan Mimpi Milenial ala Vidi Aldiano

Mewujudkan Mimpi Milenial ala Vidi Aldiano

Rabu, 02 Mei 2018 16:45 WIB


Vidi Aldiano (foto:CNBN)


DIALEKSIS.COM - Milenial kerap dinilai sebagai generasi yang mudah termotivasi sekaligus putus asa. Keadaan labil ini tentunya bisa menghambat segala cita-cita dan masa depan mereka.

Musisi sekaligus pengusaha muda Vidi Aldiano pun memberi pesan kepada para milenial zaman now agar jangan bermalas-malasan dalam mengejar mimpi. Para milenial harus mempunyai tujuan hidup dan berusaha dengan keras.

Anak milenial Indonesia jangan mimpi saja tapi juga kerja keras. Mereka juga katanya manja dan serba instan itu saya enggak setuju.  

Sekarang kita buktikan bahwa generasi milenial juga harus kerja keras dan mau berusaha," ujar Vidi Aldiano kepada CNBC Indonesia saat ditemui pada acara Pesta Pendidikan 2018 dikawasan Jakarta Pusat, Rabu, 2 Mei 2018.

Adanya teknologi sekarang, menurutnya, jangan disalah gunakan. “Jadikanlah teknologi sebagai jalan atau akses mereka menuju kesuksesan seperti mencari informasi positif sebanyak mungkin.”

Kaum milenial juga harus sadar dalam memilih idola mereka. Sebisa mungkin pilihlah idola yang memiliki gaya hidup positif karena hal tersebut secara tidak langsung berdampak pada ekonomi baik nanti atau dikemudian hari.

"Dengan adanya teknologi bukannya kita harus manja tapi ini mempermudah kita dalam mencapai mimpi. Milenial suka meniru idola mereka tapi tirulah hal positif dari mereka," pungkasnya (*)


Editor :
Ampuh Devayan

IKLAN AZHAR ABDURAHMAN BUPATI ACEH JAYA RAMADHAN
Komentar Anda