arc
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Kisah Janji Suci Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Tak Berujung Indah

Kisah Janji Suci Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Tak Berujung Indah

Minggu, 07 Maret 2021 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Instagram/meilia_lau]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Hubungan asmara membawa kehidupan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue ke jalur yang positif. Dengan modal keberanian dan pengetahuan, keduanya mulai merintis usaha sejak 2017 hingga sekarang.

Kesang pernah menempuh pendidikan di Singapura. Selama di sana, ia ternyata mendapatkan dukungan penuh dari Felicia beserta keluarganya.

Pada momen tertentu, Kaesang disebut pernah mengucapkan janji istimewa terkait Felicia di depan orang tuanya, Presiden Jokowi dan Iriana.

Baca juga : FPMPA, Organisasi Pemuda yang Akan Berdayakan UMKM

"Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!," jelas ibunda Felicia, Meilia Lau, dalam postingan terbaru di Instagram, Sabtu (6/3).

Meilia juga mengungkapkan bahwa Felicia dan Kaesang pernah mengucapkan janji suci meski hubungan keduanya masih sebatas berpacaran.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," katanya.

Baca juga : Membaca Pesan Tersirat Pidato AHY dan SBY untuk Presiden Jokowi

Perasaan Meilia saat ini sedang hancur. Sebagai ibu dari Felicia, ia mengaku sedih mengetahui anaknya telah putus dengan Kaesang.

Salah satu hal yang membuat Meilia sakit hati adalah mengetahui pacar baru Kaesang adalah karyawan Felicia yang diduga bernama Nadya Arifta.

"Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," pungkas Meilia [insertlive.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda