Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Aktor Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas

Aktor Sushant Singh Rajput Ditemukan Tewas

Senin, 15 Juni 2020 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Polisi telah meluncurkan penyelidikan atas kematian Rajput [File: Sujit Jaiswal / AFP]


DIALEKSIS.COM - Aktor Bollywood populer Sushant Singh Rajput ditemukan tewas di dalam rumahnya di Mumbai pada hari Minggu, dengan media setempat, mengutip polisi, mengatakan aktor berusia 34 tahun itu melakukan bunuh diri. 

Laporan awal mengutip polisi mengatakan aktor, yang membintangi film seperti Kai Po Che !, PK, dan MS Dhoni: The Untold Story, ditemukan digantung di apartemennya di pinggiran Bandra. Juru bicara kepolisian Mumbai Pranaya Ashok mengkonfirmasi kematian itu dan mengatakan detailnya sedang diselidiki.

Rajput, yang memulai sebagai aktor TV, melakukan debut Bollywood pada 2013 dengan sutradara Abhishek Kapoor di Kai Po Che!, berdasarkan novel karya Chetan Bhagat.

Media sosial dibanjiri dengan belasungkawa bagi aktor tersebut, dan banyak yang bereaksi terhadap berita tersebut dengan tidak percaya.

"Sushant Singh Rajput ... aktor muda yang cerdas terlalu cepat pergi," Perdana Menteri India Narendra Modi mentweet. "Dia unggul di TV dan film. Kenaikannya di dunia hiburan menginspirasi banyak orang dan dia meninggalkan beberapa pertunjukan yang mengesankan. Terkejut dengan kepergiannya. Pikiranku bersama keluarga dan penggemar. Om Shanti."

Bintang Bollywood Akshay Kumar menulis di Twitter, "Jujur saja, berita ini membuat saya kaget dan tak bisa berkata-kata."

"Aku tidak percaya ini sama sekali ... itu mengejutkan ... aktor yang bagus dan teman yang baik ... itu mengecewakan," aktor Nawazuddin Siddiqui tweeted.

Rajput memerankan mantan kapten tim kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film 2016 MS Dhoni: The Untold Story. Di antara film-film lainnya adalah Kedarnath, Sonchiriya (Golden Bird) dan Raabta (Connection).

Sebelumnya, Manoj Sharma, Komisaris Tambahan Polisi, Wilayah Barat, mengatakan kepada kantor berita PTI setempat bahwa aktor itu "bunuh diri di kediamannya di Bandra". Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan, kata laporan media.

Mumbai, pusat keuangan India dan rumah bagi Bollywood, telah bergulat dengan pandemi coronavirus, yang telah membuat bisnis hiburan berhenti total di negara ini.

Rajput berasal dari Patna, Bihar, dan telah mendaftar di Universitas New Delhi untuk belajar teknik, sebelum keluar untuk mengejar karir di dunia akting, menurut outlet media lokal NDTV. Dia terakhir terlihat di film Netflix 2019, Drive.  ***

Editor :
Jaka Rasyid

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda