Beranda / Politik dan Hukum / Tarmizi Masih Pertimbangkan Maju Pilkada Aceh Barat

Tarmizi Masih Pertimbangkan Maju Pilkada Aceh Barat

Minggu, 19 Mei 2024 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Ratnalia

Anggota DPRA, Tarmizi SP dari Partai Aceh. Foto: Serambinews.


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tarmizi, anggota DPRA dari Daerah Pemilihan 10, masih mempertimbangkan untuk maju dalam Pilkada Aceh Barat sebagai calon bupati yang akan diusung Partai Aceh. Hingga saat ini dirinya belum mendaftarkan diri ke partainya sendiri menjadi bacalon.

Meski namanya sempat disebut Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf sebagai bakal calon, Tarmizi belum mendaftarkan diri hingga masa pendaftaran berakhir 20 Mei 2024.

Pada konfirmasi dengan Dialeksis.com Kamis, 18 Mei 2024, Tarmizi mengaku akan memutuskan dalam 1-2 hari ke depan.

"Saya lihat dalam waktu 1 sampai 2 hari ke depan bang, saya akan kirimkan rilis ke abang," katanya.

Partai Aceh resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung untuk Pilkada serentak November 2024. Masa pendaftaran dimulai pada 20 April dan akan berakhir pada 20 Mei 2024.

Selama proses pendaftaran, Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh masih terus melakukan penjaringan kandidat calon bupati/wakil bupati yang akan diusung.

Ketika ditanya apakah akan mendaftar bersama tim pada Senin, 20 Mei 2024, Tarmizi menjawab, "Saya akan infokan kabar terbarunya."

Info diterima Dialeksis.com bahwa Tarmizi bersama tim suksesnya akan daftar jadi bacalon dari Partai Aceh di hari senin tanggal 20 Mei 2024. Jika demikian maka akan ada dua nama kuat yakni Said Rasul dewan pakar Partai Aceh dan Tarmizi selaku anggota DPRA dari Partai Aceh.


Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda