Beranda / Politik dan Hukum / Ganjar Pakai Kemeja Putih Hadir di Acara Halal Bihalal Relawan Jokowi, Diteriaki Presiden

Ganjar Pakai Kemeja Putih Hadir di Acara Halal Bihalal Relawan Jokowi, Diteriaki Presiden

Minggu, 14 Mei 2023 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, hadiri acara Halal Bihalal bersama ribuan relawan pendukung Jokowi di Hall Basket A, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam. (Suara.com/Bagaskara)


DIALEKSIS.COM | Nasional - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, hadiri acara Halal Bihalal bersama ribuan relawan pendukung Jokowi di Hall Basket A, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam. Ganjar hadir berpenampilan bak Jokowi dengan disambut teriakan ‘presiden’ oleh relawan yang hadir.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Ganjar tiba di lokasi acara pada pukul 20.45 WIB. Tampak Ganjar hadir dengan pakaian seperti gaya yang biasa digunakan Presiden Jokowi yakni kemeja putih rapih dengan lengan kemeja digulung.

Para ribuan relawan Jokowi yang hadir pun sorak sorai menyambut kedatangan Ganjar. Para relawan rela menembus penjagaan untuk bersalaman dengan politikus PDIP itu.

Ganjar tampak meladeni permintaan salam dari para relawan yang hadir. Sesekali terlihat relawan menarik-narik lengan Ganjar. Sampai akhirnya para relawan yang hadir meneriaki Ganjar dengan yel-yel ‘Presiden, Presiden’.

Merespons hal itu Ganjar hanya melempar senyuman dan sesekali melambaikan tangan kepada relawan. Dalam acara ini Ganjar akan memberikan pidato politiknya. Relawan pendukung Jokowi yang hadir nantinya akan bertransformasi memberikan dukungan untuk Ganjar sebagai calon presiden.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda