Beranda / Gaya Hidup / Otomotif / Nissan Beri Sinyal Tak Akan Produksi Lagi Mobil Datsun

Nissan Beri Sinyal Tak Akan Produksi Lagi Mobil Datsun

Senin, 25 April 2022 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Dealer Datsun bertambah sangat cepat pada 2014 hingga awal 2015. [Foto: Agung Kurniawan/kompas]


DIALEKSIS.COM | Tokyo - Produsen mobil Nissan akan berhenti memproduksi kendaraan dengan nama Datsun, yang memiliki sejarah lebih dari satu abad.

Itu adalah salah satu merek yang membantu pembuat mobil Jepang menjadi mapan secara global setelah Perang Dunia Kedua. Meskipun menjual jutaan mobil di seluruh dunia, nama Datsun dihapus pada 1980-an.

Perusahaan menghidupkan kembali merek tersebut tiga dekade kemudian, menggambarkan jajaran kendaraan baru sebagai "bagian penting dari DNA Nissan".

 Juru bicara Nissan, Azusa Momose mengatakan bahwa perusahaan akan terus menjual stok mobil Datsun dan memberikan layanan purna jual kepada pemiliknya, melansir BBC, Senin (25/4/2022).

“Kami dapat meyakinkan semua pemilik Datsun yang ada dan yang akan datang bahwa kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami,” tambahnya.

Nissan juga mengatakan bahwa mereka sekarang akan fokus pada "model dan segmen inti yang membawa manfaat paling besar bagi pelanggan, mitra dealer, dan bisnis" sebagai bagian dari strategi transformasi global. [BBC]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda