Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Otomotif / Lewis Hamilton memenangkan Grand Prix Singapura

Lewis Hamilton memenangkan Grand Prix Singapura

Minggu, 16 September 2018 21:54 WIB

Lewis Hamilton merayakan dengan rekan setimnya setelah memenangkan Grand Prix Singapura dan memperpanjang keunggulannya menjadi 40 poin di kejuaraan pembalap Formula Satu. Foto: Roslan Rahman / AFP / Getty Images


DIALEKSIS.COM | Singapura- Lewis Hamilton memenangkan Grand Prix Singapura bersaing dengan juara dunia Sebastian Vettel dari Ferrari. Vettel hanya bisa finis ditempat ketiga di belakang Red Bull of Max Verstappen.

Kemenangan Hamilton untuk Mercedes tampak bertentangan dengan peluang ketika akhir pekan dimulai tetapi ia meninggalkan sirkuit Marina Bay dengan keunggulan 40 poin atas Vettel.

Hamilton tampil dengan kontrol yang baik serta mendominasi , sementara Vettel berhasil menantang pada pembukaan dari ketiga di grid dan Red Bull mengambil keuntungan dengan Verstappen yang menempatkan kinerja yang baik untuk tempat kedua.

Ini adalah kemenangan keempat Hamilton di Grand Prix Singapura, menyamai Vettel sebagai pembalap paling sukses di balapan dan 69 dari karirnya. Meskipun Mercedes tidak cocok dengan sirkuit, kini mereka menang di sini empat dari lima kali di era turbo-hybrid.

Kemenangan ketujuhnya musim ini adalah dua kali lebih banyak daripada Vettel dan dalam memperpanjang keunggulan gelarnya di balapan di mana Mercedes mengharapkan Ferrari berada di puncak, ia meninggalkan Singapura dengan apa yang dapat dianggap sebagai hasil luar biasa terhadap kepala. Ini adalah urutan balapan musim lalu yang terbukti penting dalam mengamankan gelar keempatnya dan dia telah menempatkan dirinya di kaki depan untuk sekali lagi menutup kejuaraan.

Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda