Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Ranjau FC Juara Kejuaraan Sepakbola Antar Pemuda Pidie dan Pidie Jaya

Ranjau FC Juara Kejuaraan Sepakbola Antar Pemuda Pidie dan Pidie Jaya

Kamis, 24 November 2022 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar
Ranjau FC juara turnamen sepakbola antar pemuda Pidie dan Pidie Jaya. [Foto: ist]

DIALEKSIS.COM | Meureudu - Tim binaan Toke Budi Trienggadeng Ranjau FC berhasil menjuarai kejuaraan sepakbola antar Pemuda se-Pidie dan Pidie Jaya setelah menundukkan tim Cakra Donya FC dengan skor 2-0 tanpa balas di lapangan sepakbola stadion Pidie Jaya, Rabu (23/11/2022). 

Kick Off babak pertama Ranjau FC Trienggadeng berhasil mendominasi permainan, menyerang dari berbagai sisi hingga mengurung pertahanan Cakra Donya FC Meureudu.

Pada menit ke 20 Tendangan pojok melalui Afdalul Basyar berhasil dimanfaatkan oleh Riki Alam membuahkan hasil gol pertama terjadi untuk ke unggulan Ranjau FC, 1-0 atas Cakra Donya FC

Gol kedua Ranjau FC pada menit ke 35 melalui kaki Riki alam, dengan memanfaatkan umpan Afdalul Basyar membawa Ranjau FC unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Usat rehat, kedua kesebelasan bermain terbuka dan keras, hingga menghibur para penonton, tanpa ada gol yang terjadi di babak kedua, hingga membuat tim Ranjau tetap unggul 2-0 tanpa balas dan berhak menjadi Juara pertama di kejuaraan sepakbola antara pemuda se-Pidie dan Pidie Jaya.

Untuk top skor jatuh kepada Jumay Iskandar dari Ranjau FC dan Raja Naigolan dari Raja Goda FC masing-masing mencetak 3 gol di turnamen tersebut Rp 1 juta, diserahkan oleh katua panitia, dan kiper terbaik Fikri Fikrillah dari tim Ranjau FC mendapatkan hadiah Rp 1 juta diserahkan oleh Diwarsyah.

Sementara juara kedua, Cakra Donya FC berhak mendapatkan hadiah Rp. 15 juta plus mendali dan piala tetap diserahkan oleh sekda Pidie Jaya

Sementara untuk juara pertama Ranjau FC mendapat hadiah utama Rp 30 juta plus piala dan mendali tetap yang diserahkan langsung oleh H. Ihsanuddin MZ didampingi oleh seluruh tamu undangan dan disaksikan seluruh penonton yang hadir memadati lapangan sepakbola di stadion Pidie Jaya

Dalam pada itu, Anggota DPR Aceh H Ihsanuddin mengatakan, usai penyerahan piala tahun depan akan dilaksanakan lagi turnamen sepakbola didapil pemilihannya demi mencari bibit-bibit pesepakbola unggul Yang ada di Pidie dan Pidie Jaya

"Stadion Pidie jaya cukup bagus untuk even-even sepakbola nasional, dan lokal, insya Allah Turnamen Sepakbola Pemuda Se-Pidie dan Pidie Jaya terus kita galak kan untuk kemajuan sepakbola Aceh khusunya, Pidie dan Pidie Jaya," ujar Ihsanuddin MZ ketua fraksi PPP DPR Aceh.(Akh)


Keyword:


Editor :
Akhyar

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda