Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Mike Tyson Gagal Tumbangkan Roy Jones Jr, Berakhir Imbang

Mike Tyson Gagal Tumbangkan Roy Jones Jr, Berakhir Imbang

Minggu, 29 November 2020 15:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. berakhir imbang. Foto : Reuters


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Mike Tyson gagal menumbangkan Roy Jones Jr. Meski mendominasi pertarungan Si Leher Beton harus puas kalau hasil imbang harus diterima dalam duel eksebisi.

Pada pertarungan delapan ronde yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Minggu (29/11/2020) siang, secara meyakinkan Tyson berhasil memperdaya Jones. Sepanjang pertarungan delapan ronde, Tyson berhasil mendominasi perolehan poin. 

Begitu ronde pertama dibunyikan, Tyson seperti laga-laga sebelumnya, ia langsung merangsek Jones. Namun, kegesitan Jones masih mampu menghindar dari serangan awal Tyson. 

Pemandangan yang sama terjadi di ronde kedua. Tyson yang masih mengandalkan hook kiri berhasil membongkar pertahanan Jones. Beruntung Jones mampu merangkulnya hingga gebrakan Tyson bisa dicegah.

Meski keduanya masih mampu memperlihatkan pukulan kerasnya, faktor usia tak bisa mereka sembunyikan. Nafas mereka terdengar terengah-engah dan sangat kentara saat mereka rehat di sela-sela ronde.

Sampai ronde ketiga, Tyson masih unggul dsri perolehan angka. Dan selanjutnya Tyson terus memburu angka dengan mendesak Jones.

Di ronde kelima, Tyson berhasil membuat Jones kewalahan. Meluncurkan kombinasi pukulan Tyson masuk ke bagian perut Jones. Beruntung bel berbunyi hingga menyelematkan Jones.

Pemandangan menarik terjadi di ronde ketujuh. Jones yang sebelumnya terlihat lebih banyak menunggu serangan, langsung memperlihatkan aksi menawannya. Kecepatan pukulan dan gerakan kakinya yang dulu menjadi andalan untuk melumpuhkan semua lawan dipertontonkan. Tapi, lagi-lagi faktor usia menjadi kendala setelah atraksi tersebut tak berlangsung lama.

Sampai laga berakhir di ronde kedelapan, tak banyak kejutan. Tak ada pemenang dalam duel tersebut setelah juri menyatakan imbang [sindonews].

Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda