Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Legenda Arsenal Khawatir Jika Chelsea Bakal Bajak Emiliano Martinez

Legenda Arsenal Khawatir Jika Chelsea Bakal Bajak Emiliano Martinez

Selasa, 28 Juli 2020 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Emiliano Martinez 


DIALEKSIS.COM | Inggris - Legenda Arsenal Ian Wright mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kiper The Gunners Emiliano Martinez. Ia takut kalau Chelsea akan mencoba merekrut Martinez untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Kepa kesulitan menampilkan performa terbaiknya musim ini. Ia dicoret manajer Chelsea Frank Lampard dalam pertandingan pamungkas Premier League melawan Wolves.

Sementara itu, Martinez tampil cukup baik untuk Arsenal. Pemain asal Argentina itu mampu menggantikan peran Bernd Leno di bawah mistar gawang.

Martinez sudah membuat 22 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini. Penampilannya cukup konsisten dan berhasil membantu The Gunners ke final FA Cup.

Chelsea kabarnya sedang mencari kiper baru. Wright merasa pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi jawaban untuk masalah kiper The Blues.

"Yang saya takutkan adalah Anda melihat pelatih seperti Frank Lampard dan melihat apa yang dilakukan Chelsea, Anda berkata kepada diri sendiri "Apakah Anda mengetahui sesuatu? Bisakah kita membawanya pergi)", kata Wright dikutip dari Daily Mail.

"Inilah yang membuat saya khawatir, hanya karena Anda melihat apa yang dia lakukan dan bagaimana dia bermain, dia lebih baik daripada Kepa pada saat ini."

Mikel Arteta kemungkinan akan menghadapi kesulitan untuk menentukan kiper utamanya pada musim depan. Wright yakin Arsenal harus melakukan segalanya untuk mempertahankan Martinez.

"Saya pikir dia mungkin lebih baik daripada Bernd Leno jika saya boleh jujur, dari apa yang saya lihat. Saya akan patah hati [jika Martinez pergi]," lanjutnya.

“Sejujurnya saya tidak ingin Bernd pergi tetapi apa yang saya katakan tentang [Martinez] adalah kami harus sangat berhati-hati dengannya karena jika Bernd kembali, dia sekarang bermain dalam situasi yang sangat fantastis, dia brilian, dan dia mungkin punya kemampuan untuk itu sekarang, jadi mengapa Anda ingin kembali menjadi No.2 dan tidak bermain?'.

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda