Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Legend Sigupai Terima Silaturrahmi Legend Bom-H di Banda Aceh

Legend Sigupai Terima Silaturrahmi Legend Bom-H di Banda Aceh

Minggu, 24 Januari 2021 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Legend Sigupai yang merupakan club yang berhome base di B Aceh menerima silaturrahmi tim Legend Bom-H Blangpidie, Abdya di Banda Aceh.

Silaturrahmi dalam rangka saling sharing terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola wilayah Barat Selatan yang sudah mulai menjamur pesepakbola para legend.

Pada kesempatan tersebut tim Legend Sigupai dibawah Presiden Safaruddin yang juga Pimpinan DPRA menyampaikan apresiasi terhadap silaturrahmi yang dilakukan oleh Legend Bom-H yang melakukan tour dengan tajuk Sawee Aneuk Nanggroe di perantauan selama dua hari ke Banda Aceh dengan agenda pertandingan friendly Legend Bom-H Blangpidi vs Legend Sigupai di Lapangan Sintetis Harapan Bangsa Sabtu (23/12021).


Kemudian pada Minggu (24/1/2021) akan bertanding Legend Bom-H vs Legend Aceh yang bermaterikan pemain eks Persiraja di Lapangan Putra Samahani.

Perwakilan Legend Bom-H, Hunaifi menyampaikan terima kasih atas jamuan silaturrahmi yang begitu tinggi keakraban, apalagi banyak yang sudah lama tidak berjumpa.

Sementara itu, Ketua Harian Legend Sigupai, Habiburrahman memberikan bungong jaroe mewakili Presiden Legenda Sigupai sekaligus menyampaikan selamat datang para Legend Bom-H yang bermaterikan pemain Edi Muslim (Eks Persita), Ahyar Ilyas (Ass Coach Persiraja), Syahmina, Dek Gam dan lain-lain dalam silaturrahmi ini untuk menjaga kekompakan bersama.

Terlebih kedua tim didampingi oleh Duo Coach bersaudara yaitu Rizal Koto di Legend Sigupai dan Budi Surya di Legend Bom-H. Pada sore sebelumnya juga dilakukan pertandingan antara Legend Sigupai vs Bom-H yang dimenangkan oleh tim Bom-H dengan skor 3 vs 2 yang masing pencetak gol dari bom-H yakni Ahyar Ilyas, Dek Gam dan Edi Muslim.

Sedangkan dari Legend Sigupai kedua gol dicetak oleh Jal Meukek. Untuk hari Minggu, Tim Bom-H akan melakukan pertandingan friendly ke-2 vs Legend Aceh yang diprediksi akan berlangsung alot karena keduanya memiliki pemain yang pernah di Liga Indonesia.

Editor :
Sara Masroni

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda