Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Jalani Latihan di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ada yang Cedera dan Pingsan

Jalani Latihan di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Indonesia Ada yang Cedera dan Pingsan

Jum`at, 04 September 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Skuad timnas U-19 Indonesia saat menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Kroasia.


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan ia mendapat laporan bahwa ada pemain timnas U-19 Indonesia yang cedera dan pingsan saat menjalani latihan di Kroasia.

Kabar mengejutkan itu karena skuad timnas U-19 Indonesia menjalani persiapan menuju Piala Asia U-19 2020 dengan bekerja keras.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Mochamad Iriawan yang mendapatkan kabar perkembangan para pemain timnas U-19 Indonesia dari Kroasia.

Dikabarkan ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan pingsan saat melakukan latihan, hanya saja tak disebutkan siapa yang mengalami hal tersebut.

Diketahui Shin Tae-yong memang tengah mengeber fisik pemain untuk peningkatan performa pemain timnas U-19.

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu langsung menggelar latihan ringan setelah sesampainya timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Minggu (30/8/2020).

Mengenai hal itu, Mochamad Iriawan mengatakan tak ada masalah dan mendukung penuh apa yang diberikan oleh Shin Tae-yong untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Latihan di Kroasia berjalan keras dan sampai ada pemain yang cedera dan pingsan saat digenjot fisiknya," kata Mochamad Iriawan dikutip dari BolaSport.com.

Editor :
Zulkarnaini

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru