Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / IPSI Aceh Tamiang Gelar Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Remaja

IPSI Aceh Tamiang Gelar Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Remaja

Kamis, 14 Maret 2019 11:50 WIB

Para atlit muda yang bertanding dikejuaraan pencak silat tingkat remaja. (Foto: Ist)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Untuk mencari bibit pesilat muda, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar kejuaraan pencak silat tingkat remaja, di Gedung Olah Raga (GOR) Tanah Terban Kecamatan Karang Baru, Rabu (13/3/2019).

"Kejuaraan pencak silat tingkat remaja ini juga sebagai ajang seleksi bagi para atlit untuk diikutsertakan kembali dalam event yang lebih besar, baik kejuaraan tingkat provinsi maupun kejuraan lainnya tingkat Kabupaten," kata Ketua IPSI Aceh Tamiang Helan Yusran.

Menurutnya, kejuruan pencak silat tingkat remaja ini diikuti oleh 11 dari 17 penguruan pencak silat yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Nomor dan kategori yang dipertandingkan di antaranya remaja usia 14-18 tahun.

"Kami ingin pencak silat terus digemari masyarakat. Satu diantaranya dengan memperbanyak jam bertanding dan pengalaman atlet-atlet muda,'' ujar Helan Yusran.

Pantauan Dialeksis, kejuaraan pencak silat tingkat remaja ini di buka oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon dan dihadiri oleh perwakilan dan atlit dari 11 penguruan yang ikut serta dalam kejuaraan ini. (MHV)


Reporter :
Hendra
Editor :
Indri

Komentar Anda