Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Ini Syarat Rossi Tampil Bersama Petronas di MotoGP 2022

Ini Syarat Rossi Tampil Bersama Petronas di MotoGP 2022

Jum`at, 25 September 2020 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Valentino Rossi


DIALEKSIS.COM | Italia - Valentino Rossi dan Petronas Yamaha bakal segera menandatangani kerja sama untuk MotoGP 2021 mendatang. Dalam kontrak tersebut, Rossi masih membuka peluang untuk tampil di MotoGP 2022 mendatang.

Rossi menyatakan bahwa dalam proposal kontrak antara dirinya dengan Petronas ada peluang untuk memperpanjang kontrak usai MotoGP 2021.

"Cepat atau lambat akan tiba saatnya saya untuk berhenti, namun ibu saya berkata bahwa hal tersebut mustahil dilakukan oleh saya."

"Kami berbicara tentang kemungkinan dan kemudian kami memutuskan untuk membuat kontrak satu tahun. Namun ada kesempatan bahwa hal itu bisa berlanjut," tutur Rossi dikutip dari GPOne.

The Doctor lalu membeberkan syarat-syarat yang membuat dirinya bisa melanjutkan karier di MotoGP 2022.

"Bila kami semua merasa senang, hal itu juga tentu bergantung pada hasil saya di paruh pertama pada MotoGP musim depan."

"Saya akan membuat keputusan di pertengahan tahun. Bila saya tampil kuat, bila saya bisa mendapat podium dan bertarung untuk posisi lima besar di kejuaraan dunia, maka saya akan melanjutkan. Namun saya akan menunggu apa yang bakal terjadi karena di MotoGP segala sesuatu berubah dari hari ke hari," ujar Rossi.

Rossi menegaskan opsi perpanjangan kontrak satu tahun bersama Petronas tidak dijabarkan dengan detail.

"Tidak ada opsi yang jelas, yang biasanya memiliki syarat yang lebih detail. Dalam kontrak hanya ditulis jika kedua belah pihak senang, maka kami bisa melanjutkan kerja sama," ucap pembalap berusia 41 tahun tersebut.

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda