Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Ini 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Turnamen di China

Ini 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Turnamen di China

Selasa, 08 Oktober 2019 14:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Pemain Timnas Indonesia U-22, Nurhidayat (Foto: Indosport)


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, membawa 26 pemain ke China untuk mengikuti turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Perhelatan tersebut bakal berlangsung pada 9-15 Oktober 2019.

Dari 26 nama itu, Indra memboyong pemain-pemain kesayangannya seperti Andy Setyo, Syahrian Abimanyu, dan Egy Maulana Vikri. Arsitek berusia 56 tahun tersebut juga menyertai Bagas Adi Nugroho dalam lawatan ke China kendati sang pemain sempat dikabarkan dalam kondisi kurang fit.

Untuk turnamen di China, Indra meninggalkan Osvaldo Haay, Todd Rivaldo Ferre, Rifad Marasabessy, dan Septian Bagaskara. Sebelumnya, keempat pemain tersebut punya masalah yang sama dengan Bagas Adi.

"Kami sudah kerucutkan pemain untuk gelaran turnamen di China. Saat ini sudah ada 26 nama pemain yang berangkat ke China. Semoga kami bisa berbicara banyak di ajang tersebut," ujar Indra Sjafri dikutip dari bola.com.

"Selama pemusatan latihan, kami tidak memperbaiki kondisi fisik mereka karena saya menilai kebugaran mereka sudah terjaga di klub saat mereka melakukan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Individual taktikal juga tak diberikan. Taktik menyerang dan bertahan memang menjadi menu latihan wajib kami, untuk menghadapi turnamen di China," jelas eks arsitek Timnas Indonesia U-19 itu.

Timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi China pada partai pertama CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019, 11 Oktober 2019. Dua hari berselang, tim berjulukan Garuda Muda ini telah ditunggu Yordania.

Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia U-22 di CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Partai tersebut akan digelar pada 15 Oktober mendatang.(bl)

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    Komentar Anda