dinsos
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Hari Kedua Kejurda Menembak Aceh, Langsa Raih Lima Medali Perak dan Perunggu

Hari Kedua Kejurda Menembak Aceh, Langsa Raih Lima Medali Perak dan Perunggu

Kamis, 01 April 2021 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Sherly Maidelina

Coach Faris Eka dan Atlet Putri Kelas ARM. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Langsa - Pada pelaksanaan hari kedua kejuaraan menembak Perbakin Aceh yang juga merupakan event pra pora Aceh 2021, Kota Langsa telah berhasil meraih lima medali, yaitu tiga perak dan dua perunggu, kamis (1/4/2021).

Kepada media online Dialeksis.com, Pelatih menembak Kota Langsa, Faris Eka Jaulanda Ibrahim mengatakan pada event kali ini Kota Langsa hanya memberangkatkan beberapa atlet potensial saja sehingga belum semua kelas diikuti, 

"Kejurda ke depan kita sudah persiapkan atlet juga agar semua kelas yang diperlombakan pada Pora ke depan bisa kita ikuti dan Insha Allah medali yang kita peroleh akan semakin bertambah," ucap Coach Faris, panggilan sapaannya.

Adapun atlet yang menang dalam kejuaraan kali ini, yaitu Reza nilhakim raih medali perak di kelas ARM (Air Rifle Match) putra junior. 

Dini Mahalya putri berhasil meraih medali perak perorangan kelas ARM putri junior dan perak beregu untuk ARM putra senior atas nama Raja fadhlan, Andika pratama, dan Reno priyawan.

Sementara medali perunggu diraih ARM putri beregu oleh Nadila zulda, Hidayatunnisa, dan Cut tinnur jannah serta ARM junior kelas individu, medali perunggu diraih Tasya Aulianda. 

"Masih ada kelas PCP dan Air pistol yang belum dipertandingkan dan kemungkinan besar medali akan bertambah lagi hingga hari penutupan nanti," tutup Coach Faris. (Mai)

Keyword:


Editor :
Indri

Berita Terkait
    dinas perikanan
    dinas pendidikan dayah
    esdm
    Komentar Anda