demokrat muslim
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Hajar PSBN 3-0, Glabbar Geulanggang Baro Lolos Keputaran Kedua

Hajar PSBN 3-0, Glabbar Geulanggang Baro Lolos Keputaran Kedua

Senin, 15 Agustus 2022 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

[Foto: for Dialeksis] 

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Kesebelasan Glabbar Gampong Geulanggang Baro memastikan diri mengambil satu tiket ke Semifinal. 

Glabar Fc berhasil mengalahkan tim PSBN Gampong Blang Tingkeum tanpa balas 3-0, di ajang turnamen Football Competition Kota Juang Cup I yang berlangsung dilapangan sepak Bola Geulanggang Kulam, Senin (15/8/2022).

Glabbar FC menurunkan para pemain-pemain mudanya masih terlalu tangguh bagi kesebelasan PSBN.

Dimotori oleh Bakhtiar Juli, Ais, Maulana dan Furqan berkali kali mengancam gawang PSBN yang dikawal oleh Ramadhan.

PSBN menurunkan para pemain pemain andalan nya semisal Dinur, Asfian, Tuha dan kawan-kawan. Pada menit ke 21 sebuab Peneltrasi Furqan disebelah kiri mampu melewati 2 pemain bawah PSBN Blang Tingkeum hingga memaksa penjaga gawang PSBN memungut bola dijaringnya. Sampe turun minum skor 1-0 untuk kemenangan Glabbar FC.

Memasuki babak kedua para pemain Glabbar tidak mengendorkan serangan. Serangan bertubi tubi yang dilancarkan terpaksa gawang PSBN bobol untuk kedua kalinya lewat tendangan Ais pada menit ke 45.

Pada menit ke 50 yasir kembali memperlebar keunggulan Glabbar FC mejadi 3-0. Kemenangan glabbar FC disamput gegap gempitan para pendukung nya yang memadati lapangan Geulanggang kulam. 

Untuk besok sore Selasa (16/8/2022) IMS Pulo Kiton akan ditantang oleh Putra Para Pulo Ara. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda