Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Eden Hazard, yang Tak Tergantikan Timnas Belgia

Eden Hazard, yang Tak Tergantikan Timnas Belgia

Jum`at, 06 Juli 2018 21:06 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Getty

Dialeksis.com - Performa kapten tim nasional Belgia, Eden Hazard pada Piala Dunia 2018 terbilang cukup mengesankan. Koleksi dua gol, dua assist dan sekali label Man of the Match dari tiga pertandingan jadi torehan apiknya.

Torehan itu pula yang menjadi bekal berharga bintang Chelsea tersebut jelang menghadapi Brasil dalam laga perempat final, Sabtu dini hari WIB 7 Juli 2018.

Tak ayal Hazard pun akan jadi sosok kunci guna membongkar pertahanan tim Samba dan memberikan aliran bola matang bagi Romelu Lukaku atau Michy Batshuayi.

Hal ini juga yang diharapkan pelatih Belgia, Roberto Martinez dalam mempersiapkan skema terbaik untuk merepotkan lini pertahanan Brasil yang dikomandoi Thiago Silva.

"Dia kapten ideal, pemimpin sejati dan selalu jadi dirinya sendiri. Gaya tempramennya disukai, tak peduli berapa pun skor, lawan atau momennya, ia selalu bisa mendapatkan bola dan jadi penentu permainan," ungkap Roberto Martinez dalam konferensi pers jelang laga 8 besar Piala Dunia, dilansir Sportsmole.

"Level permainannya adalah yang tertinggi, dia penentu alur serangan, memimpin target tim yang harus dicapai. Dia memainkan peran besar sebagai kapten tim." (Viva)

Keyword:


Editor :
Sammy

kip
riset-JSI
Komentar Anda