Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Bertandang ke Chelsea, Man City Lagi Sulit Menang

Bertandang ke Chelsea, Man City Lagi Sulit Menang

Minggu, 03 Januari 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Dok. Sportco.io]

DIALEKSIS.COM - Duel big match Chelsea vs Manchester City bakal tersaji Minggu (3/1/2021) malam WIB nanti. Tim tamu lagi sulit menjungkalkan tuan rumah.

Man City datang ke Stamford Bridge tidak dengan kekuatan penuh. Setidaknya lima pemain The Citizens masih absen karena positif Covid-19 dan masih menjalani karantina.

Dua di antaranya Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Josep Guardiola kemungkinan menyiapkan Sergio Aguero dan Joao Cancelo sebagai gantinya.

Tentu saja itu menjadi kerugian buat Raheem Sterling dkk yang musim ini angin-anginan dan masih berkutat di papan tengah klasemen.

Apalagi Man City lagi sulit meraih kemenangan di Stamford Bridge. Dalam dua laga terakhir Liga Inggris di markas The Blues, Man City selalu kalah.

Tercatat Man City kalah 0-2 dan 1-2 dalam dua tahun terakhir di Stamford Bridge.

Namun begitu pasukan Frank Lampard itu juga tengah mengalami penurunan performa. Dalam enam penampilan terkahir di Liga Inggris, Chelsea baru menang sekali saat melawan West Ham United 3-0.

Sisanya mereka sekali seri melawan Aston Villa, serta kalah tiga kali saat berjumpa Arsenal, Wolverhampton Wonderers, dan Everton.

Sementara Man City lebih baik. Dari enam laga terakhir mereka menang empat kali menang dan dua kali seri.

Dua hasil imbang kala ditahan Manchester United dan West Bromwich Albion.

Baik Chelsea dan Man City akan mengejar kemenangan. Sebab tiga poin akan mengubah salah satu tim di posisi klasemen.

Saat ini, Chelsea di posisi keenam dengan 26 poin, dan Man City di tempat delapan dengan poin sama. Chelsea unggul selisih gol. (CNN Indonesia)

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda