Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Bandar Bireuen Fc Lolos Dramatis Melawan Putra Raja Cot Jrat

Bandar Bireuen Fc Lolos Dramatis Melawan Putra Raja Cot Jrat

Sabtu, 06 Agustus 2022 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

[Foto: Dialeksis/Fajri Bugak]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Kesebelasan tim Gampong Bandar Bireuen dipastikan merupakan tim pertama yang melaju ke putaran kedua Turnamen Sepak Bola Football Competition Kota Juang Cup I yang berlangsung dilapangan Geulanggang Kulam, Jumat (5/8/2022) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77.

Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton tim Bandar Bireuen yang diperkuat pemain andalan seperti Ilham berhasil menang dramatis melalui drama adu pinalti dari lawannya Putra Raja Cot Jrat 

Permainan kedua tim berlangsung alot saat pertandingan baru berjalan 1 menit kesalahan fatal pemain Bandar Bireuen mampu dicuri oleh pemain Cot Jrat Fahmi,solo run mampu memperdaya penjaga gawang maulana skor berubah menjadi 1-0 untuk Putra Raja.

Kemenangan Putra Raja tidak berlangsung lama kemelut didepan gawang pada menit ke 2 Putra Raja di mamfaatkan dengan baik oleh Ilham mampu menuntaskan kemelut didepan gawang score pun berubah menjadi 1-1.

Di menit ke 7 Fahmi menjadi momok menakutkan bagi Bandar Bireuen.Satu sontekan dari Fahmi mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Skore bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke 38 Abrar mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Hingga peluit berakhir dibunyikan wasit zakaria dari Askab PSSI skore tidak berubah.

Untuk mencari pemenang maka dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dimana dari 4 penendang dari Bandar Bireuen FC mampu menghasilkan gol,sedangkan Putra Raja hanya mampu menjaringkan 2 gol.

Untuk laga besok sore Sabtu (6/8/2022) PSGS Geulanggang Kulam ditantang oleh Geudong Geudong FC. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda