Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Aminullah Minta Insan Tenis Perkokoh Silaturahmi

Aminullah Minta Insan Tenis Perkokoh Silaturahmi

Senin, 10 Juni 2019 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh yang juga pembina ATC, Aminullah Usman meminta insan tenis di Aceh terus memperkokoh silaturrahmi.

Hal ini disampaikan Aminullah pada acara halal bihalal para petenis, pelatih, pengurus dan pembina di lapangan Aceh Tenis Club (ATC) Lampaseh, Minggu (9/6/2019).

Aminullah menilai silaturrahmi merupakan sesuatu yang sangat mahal harganya karena mampu memecahkan persoalan-persoalan dan kebuntuan dalam meningkatkan prestasi tennis.

Halal bihalal yang digelar juga sekaligus menandai dimulainya kembali latihan para petenis ATC setelah sempat libur pada bulan puasa dan hari raya Idul Fitri.

Kepada seluruh pelaku tenis, Aminullah menyampaikan selamat Idul Fitri dan memohon saling memaafkan.

Lepas Ragil Wahyudiono ke Sea Games

Pada acara halal bihalal ini, Wali Kota juga melepas Ragil Wahyudiono, petenis yang akan memperkuat Indonesia di Sea Games Filipina. Ragil terpilih sebagai Soft Tennis elit 6 untuk Sea Games Manila yang dijadwalkan digelar November mendatang. Turut hadir pada acara ini, Sekum Pelti Aceh. 

“Sesampai di sana tolong jaga nama baik Aceh. Kemudian harus selalu disiplin, patuhi pelatih dan manajemen. Narkoba juga harus dijauhi karena sangat berbahaya,” pinta Aminullah. (mkk)


Editor :
Indri

darwis jeunib
pelantikan menteri nadiem
Komentar Anda