Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / 400 Atlet Panahan Dari Seluruh Aceh Bertarung Dalam Kejurprov

400 Atlet Panahan Dari Seluruh Aceh Bertarung Dalam Kejurprov

Kamis, 10 November 2022 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Wakil Ketua Umum I KONI Aceh, HT Rayuan Sukma konsentrasi membidik pada eksibisi panahan eksekutif menandai dimulai Kejurprov panahan di Lapangan Prof Dr Ali Basyah Amin, MA, Stadion Mini Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Selasa (8/11/2022). [Foto: Sudirman M]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pemerintah Aceh melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berharap agar olahraga Panahan terus berkembang dan berprestasi sehingga menjadi ruh bagi olahraga di Aceh.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Dispora Aceh, Dedy Yuswadi dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Dinas, T Banta Nuzullah ketika membuka Kejurprov Panahan di Lapangan Prof Dr Ali Basyah Amin, MA Stadion Mini Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh pada Selasa (8/11/2022). 

Selain menggelar Kejurprov, Pengurus Provinsi Perkumpulan Panahan Indonesia (Pengprov Perpani) Aceh juga telah mengadakan pelatihan wasit dan pelatihan Grade B dan pelatih lisensi B nasional di Aula Hotel Oasis Aceh di Banda Aceh pada 5 hingga 9 November 2022.

"Terjaganya intensitas kompetisi seperti ini, sangat kita harapkan sebagai upaya menjurus kepada kemajuan prestasi olahraga Aceh," kata Kadispora Aceh. 

Kadispora Aceh mengharapkan, peserta agar dapat menempa diri untuk menghadapi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara, sehingga prestasi yang diraih menjadi pilar bangunan kokoh prestasi olahraga Aceh.

Halaman: 1 2 3 4
Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda