Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / 3.000 Warga Kota Banda Aceh Ikut Jalan Sehat Demokrat

3.000 Warga Kota Banda Aceh Ikut Jalan Sehat Demokrat

Minggu, 09 September 2018 12:45 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dua Anggota DPR RI, Riefki Harsya dan Muslim ikut bersama 3.000 warga Kota Banda Aceh jalan sehat Partai Demokrat 9 September 2018.

Jalan sehat partai demokrat yang dimulai dari areal parkir Stadion Dimurtala menyusuri Jl. Daud Beureueh arah Kantor DPR Aceh berputar di Lampu Merah Jambo Tape dan kembali Finis di areal parkir Stadion Dimurtala.

Para peserta dilepas Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang juga Ketua DPD Partai Demokrat, selain warga Kota Banda Aceh, tampak juga para Wakil Rakyat dari Partai Demokrat Aceh baik di DPRA maupun DPR Kota Banda Aceh. 

Dalam sambutannya Ketua DPD partai Demokrat, Ir. H. Nova Iriansyah, MT mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga yang ikut serta jalan sehat Partai Demokrat. "Alhamdulillah sudah bersama Partai Demokrat mari kita lanjutkan, mudah-mudahan rakyat dan masyarakat Aceh sejahtera, insyaallah kalau kita sehat dan kuat maka Aceh akan menuju Aceh Hebat." kata Nova Iriansyah.

Menurut Nova saat ini belum boleh kampanye seperti misalkan mari kita pilih partai demokrat, untuk para Bacaleg belum boleh berkampanye karena ini hari ulang tahun Partai Demokrat yang berdiri sejak tanggal 9 September 2001. "Saya ingin katakan kepada kita semua kalau ada aspirasi, usul saran dan kritik silahkan sampaikan kepada kader Partai Demokrat baik di DPRA, DPRK. Insyaallah Partai Demokrat selalu menyerap aspirasi dan memberi solusi." sebut Nova Iriansyah.(j)
Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda