Beranda / Berita / Nasional / Partai NasDem Akan Serahkan 3 Nama Capres 2024 kepada Surya Paloh

Partai NasDem Akan Serahkan 3 Nama Capres 2024 kepada Surya Paloh

Selasa, 03 Mei 2022 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. [Foto: tirto.id/Andrey Gromico]



DIALEKSIS.COM | Jakarta - Partai nasDem akan menyerahkan tiga nama yang akan diusung menjadi calon presiden (Capres) yang akan berlaga di Pemilu 2024 ke Ketua Umunnya Surya Paloh pada saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang rencananya akan diadakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 15-17 Juni 2022.

"Rakernas nanti kita akan merekomendasikan tiga nama capres kepada Pak Surya," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya dalam sambungan telepon, Selasa (3/5/2022), mengutip Liputan6.com.

Menurutnmya, nanti Surya Paloh akan memilih salah satu nama untuk menjadi Capres yang akan diusung oleh NasDem untuk berlaga di Pemilu 2024.

"Untuk saat ini kami belum bisa membeberkan siapa ketiga kandidat capres yang akan diberikan ke Surya Paloh," tuturnya.

Bahkan, lanjut dia, selain teknis soal pemilihan Capres 2024, Surya Paloh juga yang akan menentukan siapa yang diajak untuk berkoalisi dan bergabung untuk bisa berlaga di Pemilu 2024.

"Nanti akan diserahkan ke Pak Surya. Pak Surya yang menentukan siapa yang akan beliau pilih, dan teknis waktu nanti kita serahkan ke Pak Surya, karena sekaligus juga membangun koalisi pengusung," kata Willy. [Liputan6]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda