Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Nasional / Menhan Prabowo Ngantor Tak Pakai Mobil Dinas, Ini Alasannya

Menhan Prabowo Ngantor Tak Pakai Mobil Dinas, Ini Alasannya

Selasa, 29 Oktober 2019 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Mobil pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Toyota Alphard putih B 108 PSD. (Foto: Tribunnews.com)


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini masih berkantor dengan mobil pribadinya. Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo memang ingin menggunakan mobil tersebut hari ini.

"Beliau memang itu yang mau dipakai beliau. Itu aja sih, nggak ada kenapa-kenapa," kata Dahnil dikutip dari Detik.com, Selasa (29/10/2019).

Dahnil membenarkan jika mobil yang digunakan Prabowo untuk berkantor hari ini adalah mobil yang selalu digunakan saat Prabowo melakukan kegiatannya. Namun, Dahnil mengaku belum mengetahui mengapa Prabowo belum juga menggunakan mobil dinas untuk menteri.

"Pak Prabowo senengnya ya pakai mobil itu dulu mungkin. Saya belum tahu alasan persisnya ya (belum pakai mobil menteri), nantilah saya tanya," ujar Dahnil.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkantor hari ini, Selasa (29/10). Prabowo datang ke kantor Kemenhan menggunakan mobil pribadi Toyota Alphard warna putih. Sebelumnya, saat menghadiri rapat kabinet perdana pada Kamis (24/10), Prabowo juga menumpangi mobil pribadinya.(dt)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda