Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Nasional / Akhirnya Irfan Bachdim Pindah ke Sleman

Akhirnya Irfan Bachdim Pindah ke Sleman

Kamis, 13 Februari 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Irfan Bachdim (Foto: Bola.com)


DIALEKSIS.COM | Yogakarta - Irfan Bachdim telah resmi pindah dari Bali United dan bergabung dengan PSS Sleman. Irfan pun memboyong keluarganya ke Bumi Sembada.

Irfan membawa serta sang istri Jennifer Jasmin Kurniawan, juga kedua anaknya, Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Mereka ikut dalam sesi perkenalan oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020).

"Tentu saya akan membawa keluarga ke Sleman. Saya harus dapat dukungan dari anak dan istri. Mereka akan ikut tinggal di sini karena saya juga butuh makan dari istri," ujar Irfan diselingi gelak tawa.

Sementara itu istri Irfan, Jennifer Kurniawan, mengaku sempat sedih harus meninggalkan Bali. Namun demikian, dirinya harus mengikuti keputusan sang suami berlabuh ke tim Elang Jawa.

Jennifer merasa cukup nyaman berada di Yogyakarta setelah sempat tiga kali menyambangi DIY. Termasuk mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar Yogyakarta.

"Pertama kali saya mendengar kabar kami harus pindah, sedih. Bali itu rumah kami, anak-anak juga juga sedih. Tapi, setelah memutuskan pergi ke Yogyakarta, kami senang, kota yang begitu indah, dan PSS adalah tim yang bagus," kata Jennifer.

"Anak-anak juga harus pindah sekolah, kami pindah rumah. Segera kami akan cari rumah dan sekolah untuk anak-anak," ungkap istri Irfan Bachdim itu.

Untuk tempat tinggal, Jennifer akan mencari rumah yang tidak jauh dengan tempat tinggalnya saat di Bali. Dengan suasana yang asri dan nyaman.

Jennifer Kurniawan, yang punya hobi travelling, bakal mengeksplorasi lebih jauh tentang keindahan Daerah Istimewa Yogyakarta. Terlebih DIY juga dikenal dengan surganya pantai.

"Tentu kami akan jelajahi keindahan Yogyakarta. Kalau ada rumah yang mirip dengan di Bali, boleh akan kami tinggali. Mulai nanti malam akan kami cari rumah yang cocok," jelas wanita berdarah Jerman itu.(ZU/Bola.net)

Editor :
Zulkarnaini

dinsos aceh 17 agustus
esdm
Komentar Anda