Beranda / Berita / Nasional / 1.879 Pegawai PLN Ditargetkan Vaksinasi

1.879 Pegawai PLN Ditargetkan Vaksinasi

Jum`at, 12 Maret 2021 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Ilustrasi pemberian suntikan vaksin. [Foto: Magnifier/Shutterstock]


DIALEKSIS.COM | Makassar - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui UIW Sulselrabar (Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat) menargetkan 1.879 orang disuntik vaksin dari seluruh pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya se-Region Makassar.

Vaksinasi dijadwalkan berlangsung pada 12-16 Maret atas kerja sama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan di Aula Kantor PLN UP3 Makassar Selatan.

"Kita ada 1.879 yang ditargetkan sebagai penerima vaksin. Insya Allah akan menyeluruh di PLN se-Sulawesi termasuk petugas lapangan," kata General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid usai disuntik vaksin dosis I di Makassar, Jumat (12/3/2021).

Vaksinasi yang direncanakan kepada 1.879 orang ini, terdiri dari 1.020 pegawai dan 859 Tenaga Alih Daya dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19, khususnya di lingkungan Kantor PLN.

Menurut Awaluddin, vaksinasi ini nantinya akan dilaksanakan dalam II tahap. Vaksinasi pertama dijadwalkan selama empat hari yakni 12-13 dan 15-16 Maret 2021. Kemudian Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari ke depan.

"Kegiatan ini merupakan wujud PLN untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai COVID-19, kita berharap semoga dengan langkah ini, COVID-19 segera menghilang dari muka bumi ini," ujar

Wakil Supervisor Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan Agus Salim Makka mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di lingkungan PLN dan berharap pelaksanaan vaksinasi selama empat hari bisa berjalan dengan baik.

"Pada hari ini kami mengapresiasi dengan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di lingkungan PLN dan berharap pelaksanaan vaksinasi selama empat hari bisa berjalan dengan baik," ujar Agus. (Viva)

Keyword:


Editor :
Jun

riset-JSI
Komentar Anda