Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Liga 1 / Jelang Persiraja Vs PSMS Medan, Pelatih : Kita Uji Mesin

Jelang Persiraja Vs PSMS Medan, Pelatih : Kita Uji Mesin

Kamis, 20 Februari 2020 23:45 WIB

Font: Ukuran: - +


Jelang laga uji coba Persiraja Vs PSMS Medan, pemain lakukan latihan perdana di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Kamis (20/2/2020). [Foto : Indra Wijaya/Dialeksis.com)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Laga uji coba Persiraja VS PSMS Medan yang akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Jum'at (21/2/2020) besok.  

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, pertandingan tersebut bertujuan untuk melihat sudah sejauh mana perkembangan para pemain Persiraja saat ini.

"Sejauh mana sentuhan para pemain, karena mereka ini sudah lama enggak main. Kita juga mau melihat sudah sejauh mana (kekuatan) fisik mereka," kata Hendri Susilo, Kamis (20/2/2020).

Untuk pertandingan besok, ada tiga pemain yang tidak dimainkan. Tiga pemain tersebut belum menyelesaikan masa rehabilitasi. Jika dipaksakan bermain, ditakutkan mereka akan cedera.

"Luis, Husnuzon dan Acil mereka belum menyelesaikan masa rahabilitasi. Jika pelatih fisik sudah mengatakan boleh, baru kita mainkan," sebutnya.

Untuk kualitas lapangan Stadion Harapan Bangsa sendiri, ia mengatakan kondisinya sudah sangat baik. Akan tetapi masih perlu sedikit perbaikan.

"Lapangan sudah bagus menurut saya. Sudah memenuhi standar, pemain saja tadi sangat senang saat latihan," katanya.

"Ruang ganti sudah bagus. Tapi kurang terawat saja. Dan juga lampunya masih kurang," tambahnya.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, setelah laga uji coba kontra PSMS Medan ini, Sabtu paginya para pemain Persiraja akan berangkat ke Padang.

" Kita berangkat ke Padang Sabtu pagi. Kita mendapat tantangan dari klub Semen Padang untuk uji coba dengan Persiraja," kata Dek Gam.

Laga uji coba tersebut akan dilaksanakan Minggu sore di markas Semen Padang.

"Minggu sore kita main. Semua pemain kita berangkatkan ke Padang. Terkecuali pemain yang sakit atau yang tengah menjalani rehabilitasi," pungkasnya. (IDW)


Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda