Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Gaya Hidup / Yahoo Together Hadir Gantikan Yahoo Messenger

Yahoo Together Hadir Gantikan Yahoo Messenger

Sabtu, 06 Oktober 2018 17:04 WIB

Foto: Tech Spot

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pada awal tahun ini, Yahoo telah menarik aplikasi pesan instannya di pasar, yakni Yahoo Messenger. Sebagai gantinya, Yahoo kembali meluncurkan aplikasi perpesanan baru bernama Yahoo Together yang tersedia untuk iOS dan Android.

Dilansir dari The Verge (4/10), Yahoo Together hadir dengan tampilan baru lebih kekinian yang memungkinkan Anda untuk mengirim pesan ke teman, keluarga, atau mitra bisnis.

Sebelum meluncur, Yahoo sempat menghadirkan closed beta pada awal tahun 2018 ini dengan nama Yahoo Squirrel. Namun saat diluncurkan, Yahoo sedikit mengubah nama tersebut menjadi Yahoo Together. Oh iya, aplikasi Yahoo Together ini juga dikembangkan oleh tim sama yang mengembangkan Yahoo Messenger.

Meski tersedia di iOS dan Android, Anda juga masih memerlukan akun Yahoo untuk menggunakannya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengundang orang lain yang belum memiliki akun melalui kode unik yang bisa dimasukkan saat mendaftar.

Bahkan, Yahoo Together juga dilengkapi fitur Smart Reminders yang memungkinkan Anda mengatur pengingat untuk pesan apa pun dalam obrolan dan menyebarkan ke semua anggota yang terlibat.

Sayangnya, Yahoo Together masih belum menghadirkan fitur panggilan suara dan juga belum tersedia dalam versi desktop atau versi browser. Diperkirakan, mereka akan segera menghadirkan fitur tersebut dalam waktu mendatang. (tek.id)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda