Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Gaya Hidup / Vivo V17 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

Vivo V17 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

Sabtu, 07 September 2019 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Vivo V17 Pro



DIALEKSIS.COM | Jakarta - Vivo bersiap meluncurkan flagship barunya di Tanah Air. Smartphone flagship yang dimaksud adalah Vivo V17 Pro, yang belakangan sempat beredar bocorannya. 

"Melalui TVC yang sudah disiarkan, Vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh Vivo dalam waktu dekat," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Sabtu (7/9/2019). 

Seakan mengamini rumor yang beredar sebelumnya, Vivo V17 Pro akan dibekali total enam kamera. Keenam kamera tidak bertumpu di satu tempat, melainkan dipisah menjadi empat kamera belakang dan dua kamera selfie.

Seperti dilansir kompas.com, salah satu kamera belakang akan beresolusi 48 megapiksel yang didukung AI Quad Camera. Fitur Super Night Mode untuk memaksimalkan hasil foto di kondisi minim cahaya, akan menjadi salah satu fitur andalan di Vivo V17 Pro.

Sementara kamera ganda selfie akan terpasang dengan mekanisme pop-up. Dengan demikian, layar Vivo V17 Pro kemungkinan akan lebih lega tanpa gangguan "notch". Salah satu kamera depan akan beresolusi 32 megapiksel yang dilengkapi fitur Super Wide-Angle Selfie. 

Ada dua warna yang nantinya akan tersedia, yakni esensial hitam dan putih. Belum ada detail informasi lain tentang spesifikasi yang akan diusung. Namun kabarnya, Vivo V17 Pro akan menggunakan panel AMOLED untuk layarnya. Sayangnya, Vivo Indonesia masih bungkam terkait tanggal perilisan Vivo V17 Pro.(kompas.com)

Editor :
Zulkarnaini

Komentar Anda