dinsos
Beranda / Gaya Hidup / Omicron Melonjak, Grammy Awards 2022 Ditunda

Omicron Melonjak, Grammy Awards 2022 Ditunda

Kamis, 06 Januari 2022 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Grammy.com

DIALEKSIS.COM | AS - Upacara Grammy Awards tahun ini dipastikan ditunda tanpa batas waktu karena penyebaran cepat varian Omicron, kata penyelenggara, Rabu (5/1/2022).

Pertunjukan untuk menghormati penampilan terbaik dalam musik itu dijadwalkan berlangsung di sebuah arena di pusat Kota Los Angeles dan disiarkan langsung di jaringan CBS pada 31 Januari 2022.

"Mengingat ketidakpastian seputar varian Omicron, mengadakan pertunjukan pada 31 Januari hanya mengandung terlalu banyak risiko," kata CBS dan Recording Academy dalam pernyataan bersama, menambahkan bahwa tanggal baru akan segera diumumkan.

Penghargaan Grammy 2021 juga ditunda karena pandemi Covid-19. Upacara itu dipentaskan pada bulan Maret, bukan Januari dan termasuk campuran segmen pra-rekaman dan langsung di depan kerumunan kecil yang menjaga jarak.

CBS dan Recording Academy mengatakan mereka berkonsultasi dengan pejabat lokal, pakar kesehatan dan artis sebelum memutuskan untuk membatalkan tanggal di Januari, dilansir dari Reuters, Kamis (6/1/2022).

"Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan kami tetap menjadi prioritas utama kami," kata mereka. [Reuters]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda