Beranda / Gaya Hidup / HAI Coffee Premium, Tempat Nongkrong Spesial dengan Aneka Ragam Menu Makanan

HAI Coffee Premium, Tempat Nongkrong Spesial dengan Aneka Ragam Menu Makanan

Minggu, 17 Oktober 2021 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Foto: Ist/Fajri


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Terletak berdekatan dengan Jalan Lintas Nasional Medan-Banda Aceh disamping Dealer Yamaha Gampong Ule Matang Kecamatan Peusangan. Warung Kopi HAI Coffee Premium menjadi daya tarik tersendiri bagi anda penikmati kopi pilihan, yaitu Kopi Solong Ulee Kareng. 

Selain itu jika anda singgah di warkop HAI Coffee Premium anda juga bisa menikmati langsung makanan Tomyam pilihan hasil rajikan mantan penjual Tomyam di Negeri Thailand.

Zubir, pengelola Warkop HAI Coffee Premiun menjelaskan kehadiran HAI Coffee adalah bagian dari pada menyahuti penikmati kopi kualitas terbaik rasa kopi Solong Ulee Kareng Banda Aceh yang ada di Bireuen.

"Kalau ingin menikmati Kopi Solong Ulee Kareng sekarang tak mesti ke Banda Aceh lagi. Di HAI Coffee kami menyediakan Kopi Solong Ulee Kareng Banda Aceh," kata Zubir, Sabtu (16/10/2021) kepada Dialeksis.com

Selain itu, sebut Zubir, di HAI Coffee juga tersedia berbagai makanan pilihan seperti Tomyam khusus seperti rasa Tomyam Thailand. 

"Karena yang masak Tomyam ini dulu jual Tomyam di Thailand. Karena Covid-19, ia pulang ke Aceh. Saya ajak ke HAI Coffee," jelas Zubir.

Selain itu, di HAI Coffee juga tersedia makanan Aceh tempo dulu, yaitu Kuah Tuhe dari pagi sampai malam. Rasa dijamin teringat tempo dulu khas. 

"Penasaran dengan berbagai makanan lainnya. Silahkan kunjungi kami di HAI Coffee," ajak Zubir. [FAJ]

Keyword:


Editor :
Redaksi

gabung 1
Komentar Anda