Beranda / Ekonomi / Siap-siap! Besok Distabun Aceh Gelar Pasar Tani 2024 Edisi Meugang Idul Adha

Siap-siap! Besok Distabun Aceh Gelar Pasar Tani 2024 Edisi Meugang Idul Adha

Rabu, 12 Juni 2024 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distabun) Aceh kembali mengadakan Pasar Tani Aceh 2024 edisi meugang Hari Raya Idul Adha 1445H. Acara ini berlangsung pada Kamis, 13 Juni 2024, di lokasi Expo Bank Aceh, depan kantor Distabun, Jl. P. Nyak Makam Lampineung, Banda Aceh.

Pasar tani ini menawarkan berbagai produk, mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, gas LPG 3 Kg, pupuk, bibit tanaman, hingga sembako dan produk olahan pertanian lainnya. Pengunjung juga bisa menemukan kantin hortimart, makanan siap saji, bumbu masakan, telur ayam, dan daging lembu segar cabang Beurawe yang dijual seharga Rp 150 ribu per kilogram. Khusus bagi pembelian gas LPG 3 Kg, pengunjung diwajibkan membawa KTP asli.

Tidak hanya menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari, Pasar Tani Aceh 2024 juga menawarkan door prize menarik bagi para pembeli. Acara ini terbuka untuk umum dan direncanakan akan dihadiri oleh Pj Gubernur Aceh dan Pj Ketua TP PKK Aceh.

Masyarakat diimbau untuk segera berbelanja sebelum stok habis. Pasar Tani ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Adha sekaligus mendukung produk-produk lokal Aceh.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda