Beranda / Ekonomi / PIKABAS Serahkan Bantuan Hewan Kurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1445 H

PIKABAS Serahkan Bantuan Hewan Kurban Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 1445 H

Jum`at, 14 Juni 2024 09:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H, Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (PIKABAS) dengan penuh rasa syukur dan bahagia menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di wilayah Aceh Besar pada tanggal 12 s.d 13 Juni 2024. [Foto: dok. BAS]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H, Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (PIKABAS) dengan penuh rasa syukur dan bahagia menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di wilayah Aceh Besar pada tanggal 12 s.d 13 Juni 2024. 

Bantuan yang diserahkan berupa hewan qurban masing-masing 1 ekor Sapi. Lokasi penerima bantuan yaitu wilayah Aceh Besar Desa Lambunot Kecamatan Kutabaro, Desa Panca, Desa Lamkubu dan Desa Alue Rindang Kecamatan Lembah Selawah.

Ibu Ernita Fadhil Ilyas selaku Plt. Ketua PIKABAS menyatakan penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen PIKABAS dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen istimewa Hari Raya Qurban Idul Adha.

“Penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan tradisi tahunan PIKABAS sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat,” ujar Ernita

“Kami berharap hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu dan membantu mereka dalam merayakan Hari Raya qurban Idul Adha dengan penuh kegembiraan," harapnya.

PIKABAS selalu berkomitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha. 

"Kami berharap kontribusi kecil ini dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi masyarakat,” pungkasnya. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda