Beranda / Ekonomi / PB PON Fasilitasi UMKM di Expo PON 2024

PB PON Fasilitasi UMKM di Expo PON 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 16:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ngobrol Seputar Opini (Ngopi) yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Aceh di Beranda Cafee Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (19/8/2024). Foto: Mc Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pengurus Besar (PB) PON XXI Aceh-Sumut wilayah Aceh akan memfasilitasi UMKM di Expo PON XXI dengan mendesain Gampong UMKM di arena EXPO.

Hal itu disampaikan Kabid Promosi PB PON XXI, Rahmadhani, M.Bus di hadapan pelaku UMKM pada acara Ngobrol Seputar Opini (Ngopi) yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Aceh di Beranda Cafee Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (19/8/2024).

"Sukses PON XXI, sukses UMKM, ekonomi meningkat pengangguran teratasi," ujar Kabid Promosi PB PON XXI, Rahmadhani kepada MC Aceh di Blang Padang, Banda Aceh.

Sementara pelaku UMKM yang diwakili IR, E.Ginting menyatakan siap menghadirkan produk unggulan terbaik. Pelaku UMKM merasa lega karena harapan mendapatkan peluang pada PON XXI disambut baik oleh PB PON XXI.

Acara Ngopi yang dilaksanakan Dinas Komunikasi informatika dan Persandian Aceh berhasil memfasilitasi dialog antara pelaku UMKM, Bidang Promosi PB PON XXI dan masyarakat disiarkan langsung oleh Radio Siaran Djati FM.

Diketahui, PON XXI/2024 Aceh-Sumut akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi pada 8 September 2024 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. (MC Aceh)

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda