Beranda / Ekonomi / Hari Pertama, Pasar Murah Pemko Banda Aceh Berjalan dengan Tertib

Hari Pertama, Pasar Murah Pemko Banda Aceh Berjalan dengan Tertib

Senin, 27 November 2023 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Warga Banda Aceh menyerbu pasar murah pada hari pertama, Senin (27/11/2023), di Halaman Masjid Syuhada Gampong Lamgugob. [Foto: Rid/Diskominfotik Banda Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksanaan pasar murah dalam upaya menjaga inflasi dan stabilisasi harga barang kebutuhan pokok pada hari pertama yang diselenggarakan di Halaman Masjid Syuhada Gampong Lamgugob berjalan dengan lancar dan tertib.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Kota Banda Aceh M. Nurdin, S.Sos, M.Si, saat memantau pelaksanaan pasar murah tersebut pada Senin (27/11/2023).

“Alhamdulillah, pasar murah hari ini berjalan dengan tertib dan lancar. Saya melihat antusias masyarakat juga cukup tinggi dalam membeli bahan kebutuhan pokok beras, minyak goreng, gula dan telur,” kata Nurdin.

Kata Nurdin, ada 950 paket yang kuponnya dibagi hari ini dari 3.750 paket yang disediakan oleh Pemko Banda Aceh.

“Pembagian 950 kupon dilakukan setelah subuh dan jam 8.30 wib sudah habis dibagi oleh panitia. Harga jual setiap paket Rp185.000 dan harga jual tersebut telah disubsidi Pemko sebesar Rp80.000 per paket,” kata Nurdin.

Nurdin menambahkan besok juga akan ada 950 kupon lagi yang disediakan di Taman Sultanah Safiatuddin untuk warga Kota Banda Aceh. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda