Beranda / Ekonomi / BSI Aceh Komitmen Majukan Ekonomi Melalui Pelayanan Optimal

BSI Aceh Komitmen Majukan Ekonomi Melalui Pelayanan Optimal

Sabtu, 18 Mei 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora
Gedung Landmark BSI Aceh. Foto: Nora/Dialeksis

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh berkomitmen kuat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Aceh melalui pelayanan optimal bagi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Regional CEO I BSI Aceh, Wachjono, saat melakukan pertemuan dengan sejumlah organisasi pers, Jumat (16/5/2024). 

Wachjono menyatakan bahwa BSI Aceh merupakan rumah bagi perbankan syariah di Indonesia, yang terbukti dengan pembangunan gedung megah, Landmark BSI Aceh.

"Dalam memajukan ekonomi Aceh, khususnya dalam sektor perbankan, BSI Aceh berperan sebagai pelopor utama. Kami menyadari pentingnya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Aceh untuk mendukung pertumbuhan ekonomi mereka," ujar Wachjono.

Lebih lanjut, Wachjono menekankan pentingnya optimalisasi layanan perbankan di Aceh, khususnya BSI Aceh.

"Komitmen kami adalah untuk memastikan bahwa perbankan di Aceh mendapatkan layanan yang optimal. Untuk itu, Tim IT kami terus memperbarui agar tidak ada lagi kendala di sistem dikemudian hari,” tambahnya.

Selain itu, dirinya meminta dukungan penuh dari semua pihak dalam memajukan BSI Aceh. Dengan komitmen yang kuat dan upaya yang terus-menerus dalam meningkatkan pelayanan, BSI Aceh bertekad untuk menjadi mitra terpercaya dalam memajukan ekonomi Aceh melalui sektor perbankan yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda