Beranda / Ekonomi / Atlet PON 2024 Tiba di Aceh, BSI Aceh Lakukan Sosialisasi Layanan Perbankan

Atlet PON 2024 Tiba di Aceh, BSI Aceh Lakukan Sosialisasi Layanan Perbankan

Selasa, 13 Agustus 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Humas BSI Aceh melakukan sosialisasi terkait layanan perbankan yang ada di Aceh untuk atlet dan tim official Cabor Layar Kalimantan Timur. Foto: Humas BSI Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kontingen atlet cabang olahraga (cabor) layar dari Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara) tiba lebih awal di Banda Aceh. Mereka mulai menjajal laut Gampong Jawa menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Dalam rangka memberikan layanan perbankan yang optimal, BSI Aceh melakukan sosialisasi kepada seluruh atlet dan official kontingen cabor layar Kaltim dan Kaltara. Kegiatan ini memperkuat komitmen BSI dalam menyediakan solusi keuangan yang aman, mudah, dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan tim selama berada di Aceh.

Sesi sosialisasi dihadiri langsung oleh Ketua Pengprov Porlasi Kaltim, Bapak Teddy Abay, dan Manager Keuangan tim PON Kaltim untuk cabor layar, Ibu Ida, beserta tim humas BSI Aceh. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan di tempat para atlet layar berlatih.

Sosialisasi ini menjadi wadah edukasi bagi kontingen untuk memahami ragam layanan perbankan di Aceh, terutama layanan transaksi menggunakan E-Channel BSI (ATM, EDC, dan QRIS). Dengan fokus pada pemahaman layanan digital BSI, acara ini membekali para atlet untuk menikmati semua fasilitas keuangan yang disediakan oleh BSI Aceh.

Wachjono, Regional CEO BSI Aceh, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh atlet dan tamu yang akan hadir ke Aceh. Sosialisasi ini bertujuan memastikan bahwa layanan kami dapat diakses dan bermanfaat bagi seluruh tamu, khususnya para kontingen cabor dari Kaltim dan Kaltara."

Ketua Pengprov Porlasi Kaltim, Bapak Teddy Abay, memberikan apresiasi kepada BSI Aceh atas sosialisasi yang telah dilakukan. "Kami sangat mengapresiasi sosialisasi yang dilakukan oleh BSI Aceh. Hal ini sangat membantu kami dalam memahami dan memanfaatkan layanan perbankan yang ada di Aceh," ungkapnya.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi BSI Aceh untuk berinteraksi dengan para atlet, menjawab pertanyaan mereka, dan memberikan solusi perbankan yang aman, nyaman, dan mudah.

BSI Aceh hadir untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan inklusi keuangan di seluruh Indonesia, terutama untuk Aceh, melalui layanan perbankan yang inovatif. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen BSI untuk menyukseskan terselenggaranya PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Sebagai Sahabat Finansial, Sahabat Sosial, dan Sahabat Spiritual, BSI berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda