dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Dunia / 4 Orang Tewas dalam Penembakan di California

4 Orang Tewas dalam Penembakan di California

Kamis, 01 April 2021 19:40 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi penembakan. [Foto: Kalbar.Haluan.com]

DIALEKSIS.COM | California - Sebuah gedung perkantoran di pinggiran Kota Los Angeles dibombardir tembakan yang menyebabkan empat orang tewas, salah satunya seorang anak, Rabu (31/3/2021). Seorang tersangka terluka dalam baku tembak dengan polisi dan telah ditahan.

Pertumpahan darah di Kota Orange, sekitar 30 mil tenggara pusat Kota Los Angeles, menandai penembakan massal ketiga yang mematikan di Amerika Serikat dalam waktu kurang dari sebulan. Pihak berwenang tidak memberikan penjelasan tentang motif.

Letnan Departemen Kepolisian setempat, Jennifer Amat mengatakan kepada wartawan bahwa petugas polisi tiba di tempat kejadian sekitar pukul 17.30 waktu setempat saat tembakan dilepaskan dan "terlibat dengan tersangka".

Jennifer mengatakan tiga orang dewasa dan satu anak ditemukan tewas tertembak, dan dua orang lainnya terkena tembakan, termasuk penembak, diangkut ke rumah sakit daerah.

Gubernur California Gavin Newsom mengatakan pertumpahan darah terbaru tersebut "mengerikan dan memilukan" dalam cuitannya di Twitter. (Reuters)
Keyword:


Editor :
Indri

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda